Penelitian Arif & Kanwal (2016) mengenai tingkat adopsi sosial media pada pelajar, yang menunjukkan lebih tinggi daripada lembaga publik, sebagian besar responden akrab dengan teknologi media sosial, dan Facebook menjadi sosial media yang paling sering digunakan.Persaingan bisnis tidak bisa dielakan,jalan yang bisa ditempuh untuk mengimbangi persaingan tersebut adalah dengan strategi pemasaran yang tepat salah satunya dengan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website sebagai alat pemarasan atau media promosi untuk menghadapi persaingan bisnis. Penelitian Arif & Kanwal (2016) lebih lanjut menunjukkan nilai kegunaan yang dirasakan pengguna, dan pengawasan, sikap dan perilaku yang dirasakan sebagai faktor-faktor yang memengaruhi pengguna media sosial.
Jaman semakin maju persaingan bisnis juga semakin ketat,maka dari itu diperlyukan strategi pemasaran dan promosi yang tepat strategi itu salah satunya menggunakan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu para pengusa atau perusahaan dalam pembuatan website.Fokus penelitian Arif & Kanwal (2016) adalah pada pelatihan sektor pendidikan sehingga dari temuannya tidak dapat mengilustrasikan sejauh mana media sosial dapat memengaruhi perilaku pembelian dari pengguna media sosial. Dengan demikian, penelitian saat ini bertujuan untuk mengisi celah (gap) tinjauan teori ini.
Dalam bidang pemasaran, periklanan dan penjualan, tidak mungkin memperdebatkan kecenderungan niat beli terjadi pada fase proses pengambilan keputusan sebab konsumen biasanya telah memastikan kesiapan untuk membeli suatu produk atau merek.Indikator Niat Pembelian penting untuk melakukan evaluasi perilaku konsumen, dan bisa melalukan antisipasi terhadap perilaku konsumen dalam membuat keputusan pembelian; sebab semakin tinggi niat untuk membeli, maka semakin tinggi kemungkinan terjadi pembelian (Husnain et al., 2017).
Komentar
Posting Komentar