Langsung ke konten utama

Strategi Pemenangan Caleg dan Partai dengan Pendataan Pemilih Pasti

Image result for Strategi Pemenangan Caleg dan Partai dengan Pendataan Pemilih Pasti

website calon legislatif - Salah satunya tingkatan dalam serangkaian program pemenangan pemilu merupakan pendataan nada pemilih tentu. tanpa tingkatan ini karena itu semua taktik kampanye yg digerakkan jadi tidak terarah.

terdapat beberapa pilihan langkah pendataan pemilih tentu, yakni dapat manual atau memakai skema software. pendataan manual atau mungkin dengan skema software dapat juga dikerjakan dengan tanpa data DPT atau mungkin dengan data DPT, akan tetapi jika sangat mungkin semestinya pendataan mesti manfaatkan data DPT supaya pekerjaan jadi lebih bertarget.

Pendataan ini dapat dikerjakan sendiri oleh caleg dengan perorangan atau juga bisa oleh terkoordinasi oleh partai. akan tetapi umumnya dilapangan pengaturan antar caleg pada sebuah partai serta didapil yang sama agak sulit, karena mereka sendiri berkompetisi dalam merebutkan nada.

Di bawah ini langkah mulai pendataan:
1. mencari info nama2 kecamatan, kelurahan serta jumlahnya tps serta nama2 pemilih di dapil kamu. Data ini telah ada dalam data DPS (data pemilih sesaat) atau DPT (data pemilih masih). kamu dapat mohon data DPT ke KPU akan tetapi sebelum ke KPU coba bertanya di partai kamu, umumnya tiap-tiap partai telah ada softcopy (berbentuk file yg dapat di kopi). Jika partai katakan tidak ada atau ingin cari2 dahulu, karena itu itu umumnya isyarat jika kamu mesti sediakan uang rokok 🙂

2. tetapkan berapakah jumlahnya pencapaian nada supaya bisa 1 kursi, langkah menghitungnya merupakan tetapkan perkiraan partisipasi pemilih, lantas buat akhirnya dengan jumlahnya kursi didapil kamu. Contohnya utk DPR tingkat Kabuaten Kota, jumlahnya DPT di dapil kamu ada 100 ribu, serta perkiraan partisipasi pemilih umumnya merupakan 70% karena itu perkiraan jumlahnya nada resmi merupakan 70.000, jika jumlahnya kursi di dapil kamu ada 9 kursi karena itu kamu mesti memperoleh 70rb/9kursi yakni 7.700 nada utk memperoleh 1 kursi.

3. kalkulasi berapakah tujuan nada per tps utk sampai angka itu, contohnya 350 TPS karena itu setiap TPS minimum mesti ada 22 nada spesial utk kamu.

Tidak hanya langkah di atas yg utk memastikan tujuan nada di TPS, jika lewat cara biasa spt point di atas yakni jumlahnya tujuan nada di buat rata dengan jumlahnya TPS, akan tetapi sebaiknya memperhitungkan utk konsentrasi ke sejumlah kelurahan saja, menjadi tidak semua TPS di targetkan. kamu dapat membuat prioritas tujuan contohnya di lokasi yang memiliki kesempatan tinggi. Contohnya di dapil kamu wilayahnya ada 3 kecamatan serta 20 kelurahan, kamu dapat utamakan contohnya cuma di 2 kecamatan saja serta contohnya di 2 kecamatan itu ada 12 kelurahan.

Sesudah kamu memperoleh tujuan jumlahnya pencapaian nada per TPS, karena itu kamu mesti membuat team sukses, dari mulai level kecamatan, kelurahan sampai per TPS, serta per TPS kamu dapat mencari relawan minimum 1 orang. menjadi dengan jumlahnya 350 TPS kamu sekurang-kurangnya mesti miliki 350 relawan ditambah lagi 1 orang koordinator kelurahan untuk tiap-tiap kelurahan.

Salah satunya pekerjaan inti relawan TPS ini merupakan mencari pemilih tentu sama dengan tujuan yg kamu tetapkan, contohnya disini 22 pemilih utk tiap-tiap relawan. semestinya relawan ini memperoleh kursus spesial berkaitan taktik kampanye. relawan TPS jg mesti dikasihkan briefing bagaimanakah cara memberikan laporan hasil kerjanya.

Laporan kerja hasil dapat dengan cuma kirim angka yg sdh didapatkan relawan TPS, atau mungkin dengan detil bersama nama2 pemilih bersama nomer ponsel pemilih. saya tidak merekomendasikan langkah pertama yg cuma mengirim jumlahnya pemilih tentu, karena tidak dapat diverifikasi satu-satu serta khawatirnya data fiktif, atau laporan ABS (asal bos suka).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Sepatu Lari Agar Tepat dan Nyaman Saat Dipakai

Di bawah ini panduan yang perlu kamu lihat saat akan beli sepatu lari: Sebelum beli sepatu lari, sebaiknya cek terlebih dulu termasuk juga tipe apa kaki kamu? Telapak Kaki Representasi Bentuk Kaki 1. High Arch tipe kaki yang menguasai memijak dengan bagian tepi, umumnya kaki tipe ini tapak sepatunya akan cepat habis pada bagian sisi luar serta cirinya lengkung kaki nampak tinggi. Untuk tipe Lengkung kaki tinggi semacam ini karena itu tipe sepatu yang pas ialah tipe chusion shoes atau neutral shoes 2. Normal Arch Kalau tipe kaki semacam ini alhamdulillah banyak sepatu dipasarkan dipasaran. Jika kaki kamu termasuk juga tipe ini, kamu dapat Pilih tipe stability shoes 3. Flat Arch Kalau kata orang bekasi mah ini kaki bebek. Kalau tipe kaki kamu semacam ini karena itu pilih sepatu tipe motion control atau high stability Untuk tahu kaki kamu tipe tipe yang mana, dapat kerjakan cara simpel semacam ini: Basahi telapak kaki kamu dengan air sampai rata, kalau airnya berwarna lebih baik, selanjut

Dasar-Dasar SEO

jasa pembuatan website jakarta barat  - Search Engine Optimization atau lebih diketahui dengan arti SEO adalah satu tehnik untuk beberapa internet marketer untuk memaksimalkan situs/blog-nya di mesin-pencari. Perihal ini bertindak terpenting dalam pembangunan reputasi satu website di mesin-pencari, termasuk juga rangking website itu. SEO adalah satu hal yang sangat-sangat terpenting untuk dipelajari, teristimewa untuk blogger pebisnis atau pemilik toko on-line. Pengoptimalan SEO bisa menolong website kita mendapat traffic pengunjung gratis dari mesin-pencari tak perlu membayar layanan pengiklan. Di lain sisi, ada system Google Pagerank serta Alexa Rank tunjukkan seberapa terpenting serta besar kwalitas website kita didunia maya, yang pastinya terkait erat dengan SEO yang tadi. Pengoptimalan SEO dapat juga jadi landasan untuk kuasai halaman pertama mesin-pencari seperti Google, yang pastinya jadi prioritas beberapa pencari info untuk masuk ke website kita. Nah dalam tulisan kesem

Fungsi Aplikasi Keuangan

Saat ini sudah banyak aplikasi akuntansi yang beredar dengan berbagai spesifikasi dan fitur. Berikut adalah beberapa fungsi dalam aplikasi akuntansi yang sering digunakan untuk membantu perusahaan agar dapat mengelola keuangan dengan baik : 1. Neraca Keuangan Adalah laporan keuangan yang dihasilkan dalam periode akuntansi tertentu yang menunjukkan posisi keuangan perusahaan pada periode tersebut. Laporan ini yang akan digunakan sebagai dasar dalam mengambil keputusan bisnis Neraca keuangan terdiri dari  aset, liabilitas, dan ekuitas. Fungsi dari neraca adalah untuk memberikan informasi laporan keuangan perusahaan secara detil dengan menampilkan debit dan kredit perusahaan. Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk mengelola keungannya dengan mudah menggunakan aplikasi,  jasa pembuatan aplikasi keuangan  akan membuat sistem sesuai dengan kebutuhan Anda. 2. Inventory Adalah aset yang dimiliki perusahaan baik dalam bentuk barang jadi atau barang yang masih dalam