Langsung ke konten utama

Cara Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tools agar Artikel Blog Mudah Terindex Google

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Salah satu langkah supaya artikel yang kita catat diblog bisa terindeks oleh mesin-pencari seperti google yaitu dengan langkah mensubmit sitemap ke google webmastertools. Waktu sitemap atau peta website website kamu sudah di dafarkan ke webmaster google lalu website kamu terindeks oleh google, jadi ketia seorang mencari artikel yang sesuai website kamu di google, jadi dengan cara automatis google akan tampilkan website kamu dihalaman penelusuran google.

Langkah Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tools supaya Artikel Website Ringan Terindeks Google

Sebelum saat saya menuturkan langkah submit sitemap ke google webmaster tools, saya akan memberitahu dahulu sedikit deskripsi apakah itu sitemap. Sitemap atau peta website merupakan suatu file berformat XML yang menuturkan tentang susunan URL dari suatu website. Pada intinya sitemap dibikin dengan standard ketentuan penulisan xml. Tetapi untuk suatu website atau website dengan basis blogspot tidak diwajibkan bikin file xml, karena blogspot sudah menggenerate serta mengupdate tiap-tiap URL artikel yang sudah kita publikasikan dengan cara automatis.

Untuk website berplatform blogspot kamu bisa lihat sitemap website kamu dengan buka halaman situs dengan alamat http :// alamat-blog-anda. blogspot. com/sitemap. xml.

Mensubmit sitemap ke webmaster merupakan salah satu hal pertama yang harus dikerjakan sesudah kamu bikin website. Berarti waktu kamu sudah membuat suatu website, langkah setelah itu kamu menulis suatu artikel lantas mempublikasikannya. Sesudah artikel pertama diterbitkan, yang setelah itu mesti kamu kerjakan merupakan mensubmit sitemap ke webmaster tools dengan cara manual. Untuk mensubmit sitemap ini cukuplah kamu kerjakan ketikaartikel pertama diterbitkan, karena untuk artikel-artikel setelah itu akan dengan cara automatis diupdate oleh blogspot.

Arah dari submit sitemap ini merupakan untuk memberikan tahukan pada mesin-pencari tiap-tiap url atau link artikel yang kita publikasikan. Waktu url website kamu telah terindeks oleh mesin-pencari, jadi kemungkinan besar untuk website kamu nampak di halaman pertama google waktu keyword website atau artikel kamu dimasukan pada kotak penelusuran.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

Langkah Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tools
Sesudah kamu tahu manfaat serta arah mensubmit sitemap ke google webmaster, mari kita menuju ke inti dari artikel ini yakni langkah submit sitemap ke google webmaster. Tetapi sebelum saat mensubmit peta websitenya kamu mesti mendaftar website kamu ke webmaster, bila belumlah silakan baca Langkah daftar serta verifikasi website ke google webmaster tools. Bila kamu telah mendaftarkan serta memverifikasi website kamu di webmaster, silakan baca langkah submit sitemapnya.
  1. Yang pertama silakan kamu kunjungi halaman webmasternya di www. google. com/webmasters 
  2. Silakan kamu login memakai account google kamu. Sesudah sukses jadi kamu akan lihat penampilan yang sama dengan gambar di bawah. Silakan kamu click pada url situsnya atau pada gambar halaman websitenya. 
  3. Langkah Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tools 
  4. Sesudah kamu masuk ke dasboard webmaster untuk website kamu, silakan pilih Sitemap. Triknya click pada Crawl lantas pilih Sitemaps. Atau seperti gambar dibawah 
  5. Langkah Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tools 
  6. Sesudah masuk ke menu Sitemaps, lihat di bagian sudut kanan atas halaman terdapat tombol bertuliskan Add/Test Sitemap. Click tombol itu lantas catat sitemap. xml pada kolom yang ada di belakang alamat website kamu seperti gambar dibawah 
  7. Langkah Submit Sitemap Ke Google Webmaster Tools 
  8. Setelah itu kamu click pada tombol Submit setemap yang berwarna biru. Lalu refres halam webmaster kamu. 
  9. Proses mensubmit sitemap ke webmaster tools telah usai. tunggulah beberapa waktu hingga sampai website kamu terindeks oleh google. 
Bila kamu ingin tahu artikel website kamu telah terindeks google atau belumlah, silakan terdapat teliti lewat cara tuliskan keyword penelusuran dengan kata kunci (keyword) site : http :// alamat-blog-anda. blogspot. com pada kotak pencarian google.

Tidak hanya sitemap. xml, kamu dapat juga mensubmit peta website yang lain ke webmaster tools. Untuk triknya sama dengan mensubmit sitemap. xml. Beberapa peta website yang lain merupakan :
  1. atom. xml 
  2. atom. xml? redirect=false&start-index=1&max-results=500 
  3. atom. xml? redirect=false 
  4. feeds/comments/default/ 
  5. feeds/posts/default/ 
  6. feeds/posts/default? max-results=9999& ; alt=json-in-script& ; callback=loadtoc 
  7. feeds/posts/default? orderby=updated 
Sesudah kamu sukses memasukan peta website website kamu ke google webmaster tools, jadi tiap-tiap artikel yang kamu catat akan terindeks oleh google. Jadi waktu keyword artikel website kamu di search di goole, artikel website kamu akan nampak di halaman google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Sepatu Lari Agar Tepat dan Nyaman Saat Dipakai

Di bawah ini panduan yang perlu kamu lihat saat akan beli sepatu lari: Sebelum beli sepatu lari, sebaiknya cek terlebih dulu termasuk juga tipe apa kaki kamu? Telapak Kaki Representasi Bentuk Kaki 1. High Arch tipe kaki yang menguasai memijak dengan bagian tepi, umumnya kaki tipe ini tapak sepatunya akan cepat habis pada bagian sisi luar serta cirinya lengkung kaki nampak tinggi. Untuk tipe Lengkung kaki tinggi semacam ini karena itu tipe sepatu yang pas ialah tipe chusion shoes atau neutral shoes 2. Normal Arch Kalau tipe kaki semacam ini alhamdulillah banyak sepatu dipasarkan dipasaran. Jika kaki kamu termasuk juga tipe ini, kamu dapat Pilih tipe stability shoes 3. Flat Arch Kalau kata orang bekasi mah ini kaki bebek. Kalau tipe kaki kamu semacam ini karena itu pilih sepatu tipe motion control atau high stability Untuk tahu kaki kamu tipe tipe yang mana, dapat kerjakan cara simpel semacam ini: Basahi telapak kaki kamu dengan air sampai rata, kalau airnya berwarna lebih baik, selanjut

Pemetaan Konsep CKM

Mempunyai web yang terintegrasi hendak membagikan nilai tambah untuk industri, paling utama untuk web e- commerce dengan konsep online shop. Pada sistalisisus, web serta aplikasi manajemen transaksi serta member yang terdapat masih belum terintegrasi. Sehingga dicoba analisis fitur buat memudahkan pemetaan pengembangan fitur yang diperlukan. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital. Tujuan dari riset ini merupakan menciptakan pemetaan fitur- fitur bersumber pada konsep CKM, selaku upaya tingkatkan kepuasan pelanggan serta pengembangan fitur aplikasi pada sistalisius. Batas yang diterapkan dalam riset ini meliputi: a) Memakai konsep CKM yang didasarkan pada CRM serta Kilometer. b). Hasilnya berbentuk pemetaan fitur yang berkonsep CKM serta fitur saran untuk sistalisius, dan saran fitur untuk web e- commerce yang seragam. Tata cara riset yang diterapkan merupakan observasi la

Fungsi Aplikasi Keuangan

Saat ini sudah banyak aplikasi akuntansi yang beredar dengan berbagai spesifikasi dan fitur. Berikut adalah beberapa fungsi dalam aplikasi akuntansi yang sering digunakan untuk membantu perusahaan agar dapat mengelola keuangan dengan baik : 1. Neraca Keuangan Adalah laporan keuangan yang dihasilkan dalam periode akuntansi tertentu yang menunjukkan posisi keuangan perusahaan pada periode tersebut. Laporan ini yang akan digunakan sebagai dasar dalam mengambil keputusan bisnis Neraca keuangan terdiri dari  aset, liabilitas, dan ekuitas. Fungsi dari neraca adalah untuk memberikan informasi laporan keuangan perusahaan secara detil dengan menampilkan debit dan kredit perusahaan. Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk mengelola keungannya dengan mudah menggunakan aplikasi,  jasa pembuatan aplikasi keuangan  akan membuat sistem sesuai dengan kebutuhan Anda. 2. Inventory Adalah aset yang dimiliki perusahaan baik dalam bentuk barang jadi atau barang yang masih dalam