Langsung ke konten utama

Cara Agar Artikel Blog atau Postingan Cepat Terindex Google

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Sangat banyak beberapa blogger yang ajukan pertanyaan tentang mengapa artikel yang saya posting tidak terindeks di mesin penelusuran Google walau sebenarnya telah saya submit ke url google. Hal itu yang kerap dihadapi oleh beberapa blogger tentang artikel yang tidak terindeks, karena itu jadi saya akan memberi tutorial tentang langkah supaya artikel website atau posting website cepat terindeks di google cukup dengan beberapa menit saja.

Hal sama sempat saya alami waktu saya bikin artikel. Ketika bikin artikel, artikel saya tidak terindeks secara cepat di mesin penelusuran Google, bahkan juga telah saya tunggulah hingga sampai tiga hari artikel masih tetap saja tidak nampak muncul di mesin-pencari. Dari mulai situlah saya terasa gelisah sekali bagaimanakah website trafik saya dapat naik bila artikel yang saya posting tidak terindeks di Google. Walau sebenarnya posting artikel yang sebelum saat awal kalinya baik baik saja, tidak memerlukan waktu lama untuk di index di Google.

Lalu saya mulai mencari jalan keluar untuk menangani persoalan itu serta pada akhirnya sesudah ke sana ke sini pada akhirnya posting website saya telah terindeks di Google tanpa ada memerlukan waktu yang sangatlah lama.

Di bawah ini akan saya terangkan mengenai pemicu serta langkah mengatasinya tentang mengapa artikel website tidak terindeks di Google. Pertama saya akan menuturkan terlebih dulu mengenai sebabnya :

1. Belumlah di daftarkan ke Google Webmaster

Jika Kamu mempunyai suatu website serta punya niat untuk membangunnya supaya website itu menghadirkan suatu trafik yang tinggi agar ramai, tetapi di dalam perjalanan Kamu alami suatu permasalahan berbentuk artikel website atau website Kamu tidak di index di Google. Apa permasalahannya mengapa website saya tidak di index? Permasalahannya yakni jika Kamu belumlah mensubmit url website Kamu ke website Google Webmaster, hingga website Kamu tidak nampak meskipun telah berhari hari bikin website itu. Google Webmaster merupakan service yang gratis yang disediakan oleh Google sendiri dengan arah untuk memudahkan untuk Kamu agar proses pengindexkan website dapat makin cepat. Karena itu jadi Kamu janganlah remehkan Google Webmaster ini, karena ini merupakan fungsi sangat terpenting untuk situs atau website Kamu.

2. Tidak Mensubmit Sitemap atau Peta Website
Bila Kamu telah mendaftar website Kamu ke Google Webmaster serta terdapat masalah berbentuk artikel website yang tidak terindeks jadi itu mungkin saja Kamu belumlah mensubmit sitemap di Google Webmaster, karena itu Kamu tinggal submit peta website atau sitemap yang telah di sediakandi Google Webmaster. Lalu tunggulah beberapa waktu hingga sampai sitemap terindeks bukanlah pending lagi.

3. Tidak Lakukan google ping

Langkah tersebut merupakan langkah yang menurut saya punya pengaruh juga pada proses peng indexkan pada suatu artikel atau website yang kita kelola, berarti bila kita lakukan google ping jadi kita sudah kirim sitemap ke google ping itu hingga mesin dari google ping merayapi suatu artikel punya website kita serta akan meanmpilkannya di mesin-pencari google

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

Langkah Menangani Artikel yang Tidak di Index Google

1. Submit Lagi atau Resubmit Peta Website (Sitemap)
Submit Artikel website yang umumnya tidak terindeks oleh Google itu umumnya dikarenakan oleh sitemap website Kamu yang punya masalah, mengapa punya masalah? Karena sangatlah lama sekali tidak di submit lagi hingga perayapan pada artikel website Kamu akan memerlukan waktu yang sangat lama untuk dapat di index. Berikut penampilan artikel website saya yang telah empat hari tidak terindeks di Google dikarenakan oleh permasalahan sitemap atau peta website.

2. Submit Url to Google

Jika Kamu telah mengresubmit atau submit lagi peta website (sitemap) di Goole Webmaster jadi langkah setelah itu meng submit kembali pada url to goole, agar proses pengindexkan dapat makin cepat. Di bawah ini merupakan penampilan gambar yang telah empat hari tidak terindeks di Google, sesudah lakukan dua langkah diatas artikel secara langsung tampak di Google sebutan lain secara langsung terindeks.

Demikianlah langkah menangani artikel website yang tidak terindeks di Google, jika Kamu alami persoalan yang seperti saya yakni artikel susah di index Google jadi lakukanlah langkah langkah tersebut supaya bisa di index di Google secara cepat, langkah tersebut telah saya tunjukkan sendiri dengan bukti penampilan gambar diatas itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memilih Sepatu Lari Agar Tepat dan Nyaman Saat Dipakai

Di bawah ini panduan yang perlu kamu lihat saat akan beli sepatu lari: Sebelum beli sepatu lari, sebaiknya cek terlebih dulu termasuk juga tipe apa kaki kamu? Telapak Kaki Representasi Bentuk Kaki 1. High Arch tipe kaki yang menguasai memijak dengan bagian tepi, umumnya kaki tipe ini tapak sepatunya akan cepat habis pada bagian sisi luar serta cirinya lengkung kaki nampak tinggi. Untuk tipe Lengkung kaki tinggi semacam ini karena itu tipe sepatu yang pas ialah tipe chusion shoes atau neutral shoes 2. Normal Arch Kalau tipe kaki semacam ini alhamdulillah banyak sepatu dipasarkan dipasaran. Jika kaki kamu termasuk juga tipe ini, kamu dapat Pilih tipe stability shoes 3. Flat Arch Kalau kata orang bekasi mah ini kaki bebek. Kalau tipe kaki kamu semacam ini karena itu pilih sepatu tipe motion control atau high stability Untuk tahu kaki kamu tipe tipe yang mana, dapat kerjakan cara simpel semacam ini: Basahi telapak kaki kamu dengan air sampai rata, kalau airnya berwarna lebih baik, selanjut

Pemetaan Konsep CKM

Mempunyai web yang terintegrasi hendak membagikan nilai tambah untuk industri, paling utama untuk web e- commerce dengan konsep online shop. Pada sistalisisus, web serta aplikasi manajemen transaksi serta member yang terdapat masih belum terintegrasi. Sehingga dicoba analisis fitur buat memudahkan pemetaan pengembangan fitur yang diperlukan. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital. Tujuan dari riset ini merupakan menciptakan pemetaan fitur- fitur bersumber pada konsep CKM, selaku upaya tingkatkan kepuasan pelanggan serta pengembangan fitur aplikasi pada sistalisius. Batas yang diterapkan dalam riset ini meliputi: a) Memakai konsep CKM yang didasarkan pada CRM serta Kilometer. b). Hasilnya berbentuk pemetaan fitur yang berkonsep CKM serta fitur saran untuk sistalisius, dan saran fitur untuk web e- commerce yang seragam. Tata cara riset yang diterapkan merupakan observasi la

Fungsi Aplikasi Keuangan

Saat ini sudah banyak aplikasi akuntansi yang beredar dengan berbagai spesifikasi dan fitur. Berikut adalah beberapa fungsi dalam aplikasi akuntansi yang sering digunakan untuk membantu perusahaan agar dapat mengelola keuangan dengan baik : 1. Neraca Keuangan Adalah laporan keuangan yang dihasilkan dalam periode akuntansi tertentu yang menunjukkan posisi keuangan perusahaan pada periode tersebut. Laporan ini yang akan digunakan sebagai dasar dalam mengambil keputusan bisnis Neraca keuangan terdiri dari  aset, liabilitas, dan ekuitas. Fungsi dari neraca adalah untuk memberikan informasi laporan keuangan perusahaan secara detil dengan menampilkan debit dan kredit perusahaan. Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk mengelola keungannya dengan mudah menggunakan aplikasi,  jasa pembuatan aplikasi keuangan  akan membuat sistem sesuai dengan kebutuhan Anda. 2. Inventory Adalah aset yang dimiliki perusahaan baik dalam bentuk barang jadi atau barang yang masih dalam