Mempunyai web yang terintegrasi hendak membagikan nilai tambah untuk industri, paling utama untuk web e- commerce dengan konsep online shop. Pada sistalisisus, web serta aplikasi manajemen transaksi serta member yang terdapat masih belum terintegrasi. Sehingga dicoba analisis fitur buat memudahkan pemetaan pengembangan fitur yang diperlukan. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.
Tujuan dari riset ini merupakan menciptakan pemetaan fitur- fitur bersumber pada konsep CKM, selaku upaya tingkatkan kepuasan pelanggan serta pengembangan fitur aplikasi pada sistalisius.
Batas yang diterapkan dalam riset ini meliputi: a) Memakai konsep CKM yang didasarkan pada CRM serta Kilometer. b). Hasilnya berbentuk pemetaan fitur yang berkonsep CKM serta fitur saran untuk sistalisius, dan saran fitur untuk web e- commerce yang seragam.
Tata cara riset yang diterapkan merupakan observasi langsung pada web serta aplikasi manajemen transaksi serta member sistalisius, analisis fitur( mengenali permasalahan berkaitan dengan aplikasi pada sistalisius, memastikan konsep fitur yang cocok dengan aplikasi pada sistalisius, serta mempraktikkan kerangka berpikir ataupun alur analisis cocok konsep CKM). Apalagi, dikala ini telah banyak industri yang memakai digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membuatkan websitenya.
Komentar
Posting Komentar